
Sebelum Anda memutuskan untuk memulai bisnis merchandise KPOP, Anda harus mengetahui produk atau barang apa saja yang bisa Anda jual, berikut merupakan jenis-jenis Merchandise KPOP terbaru yang dapat dijual dalam bisnis anda.
Apa Saja Jenis-jenis Merchandise KPOP Terbaru?
- Gantungan Kunci dan Pin
Gantungan kunci dan pin adalah barang dagangan termurah. Jadi, jika Anda hanya memiliki dana terbatas untuk memulai bisnis merchandise KPOP, gantungan kunci dan pin sangat cocok untuk Anda jual.
Di permukaan gantungan kunci dan pin, teks dan gambar yang terkait dengan fandom KPOP dapat dicetak.
- Mug Kustom
Merchandise kedua yang masih terjangkau adalah mug. Kalau dipikir-pikir, mug custom ini akan lebih laku daripada gantungan kunci dan pin, karena semua orang membutuhkan mug untuk minum. Tidak peduli berapa banyak gelas dan mug yang mereka miliki, mereka pasti akan membeli mug baru yang menarik perhatian mereka, terutama jika itu terkait dengan bias dan fandom mereka.
- Tatabag
Merchandise selanjutnya adalah tote bag atau goodie bag. Totebag merupakan tas unisex alias cocok untuk para fanboy dan fangirl. Saat ini totebag sedang menjadi trend di kalangan anak kuliahan dan pekerja kantoran. Jadi jika kamu memiliki banyak teman kpoper yang sedang belajar atau bekerja, coba tawarkan merchandise kpop totebag kepada mereka.
- Tumbler Sisipkan Kertas
Merchandise kpop selanjutnya yang laris manis adalah insert paper tumbler. Tumbler insert paper merupakan botol minum yang terbuat dari plastik tebal dan food grade. Disebut tumbler insert paper karena bisa diselipkan kertas. Sebelum kertas dimasukkan ke dalam tumbler, kertas tersebut dapat dicetak dengan foto anggota grup idola.
- Kipas Tangan
Ada dua jenis kipas tangan yang bisa Anda pilih, yaitu kipas tangan yang terbuat dari kertas dan kipas tangan yang terbuat dari plastik. Kipas angin tangan adalah barang yang sudah sering dijadikan merchandise KPOP, banyak agensi grup idola dan penyanyi solo telah merilis merchandise kipas tangan. Jadi, jika Anda menjual kipas tangan, akan banyak yang tertarik.